Selasa, 31 Januari 2017

Produsen Otomotif Pede Songsong 2017


Product bungsu, Toyota All New Calya, yang terlihat dalam lima bln. paling akhir berperan cukup vital dengan penjualan 17 ribu unit atau setara 9, 7 prosen.

Tertulis kira-kira lebih 1, 9 juta unit Toyota yang servis di Auto2000 pada 2016 atau naik nyaris 9 ribu unit apabila dibanding dengan th. diawalnya.

Disamping itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, optimistis dengan prospek pasar otomotif nasional 2017. Alasannya, th. ini Mitsubishi meluncurkan kendaraan small MPV dari Mi­tsubishi Motors buat kali awal didunia.

Selama ini mobil baru Mitsubishi masih tetap disebut Mitsubishi XM Concept. Contohnya, yang dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

''Mitsubishi XM Concept serta Small MPV Mitsubishi yang dapat di luncurkan sebagai langkah mutlak buat KTB Mit­subishi Motors dalam keseriusannya melakukan pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sama sesuai semangat baru Brand New Day, '' terang Imam Choeru Cahya, head of MMC Sales and Marketing Kelompok KTB.

Simak Juga :
http://hargamotor7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar